Dukun Santet Di Pulau Jawa

Share on :
Dukun Santet Di Pulau Jawa,Ilmu Santet jarak jauh tanpa resiko,Dukun Santet Terpercaya Di Jawa Barat,Jawa Timur,Jawa Tengah,Tempat Ahli Ilmu Santet di jawa,Ilmu Santet Lowo ireng,Ilmu Santet Banyuwangi Osing,Ilmu Santet Susuk Konde,Ilmu Santet Dayak Pelesit Matimang,Ilmu Santet Buhul Cacing Abing,Ilmu Santet Biriang,Ilmu Santet Buntu Jodoh,Ilmu Santet Bambu Apus,Ilmu Santet Suku badui,Ilmu Santet Kuyang,Ilmu Santet Paku Jiwo,Dukun Santet Terkenal Di Pulau Jawa.

Ahli Ilmu Santet Di Pulau Jawa

DUKUN SANTET DI PULAU JAWA

 Saya Ki Barong Siap Membantu Anda dengan Ilmu Santet Jarak Jauh Tanpa Adanya Suatu Resiko Kepada Yang Meminta.

 SANTET
 Jika Kunjungan Anda di Tempat Saya Ini ingin mencari orang yang bisa Ilmu Santet maka Anda sudah berada di tempat yang sangat tepat Namun sebelum menghubungi saya sekiranya baca dulu beberapa Artikel Jenis-Jenis Ilmu Santet yang banyak di minati orang sampai saat ini.

Berikut  Beberapa Contoh Ilmu Santet Yang Banyak Di Minati

Dukun Santet Terpercaya

1.Santet Lowo Ireng
  Santet Lowo Ireng adalah Jenis Santet Banyuwangi kategori ganas yang dapat membuat target meregang nyawa dengan cara kecelakaan kecelakaan yang di sebabkan yakni bisa dijalan,di rumah,maupun di tempat kerja.

2.Santet Banyuwangi Osing
  Santet Osing merupakan jenis Santet yang dapat membuat korban di kunci kelaminnya.
Maksudnya,sikorban tidak dapat melakukan hubungan badan dengan siapaun kecuali dengan orang yang menyantet.
Jenis Santet ini sangat cocok digunakan untuk Suami hidung belang,dengan Santet Banyuwangi Osing anda tidak perlu cemas jika Suami sedang tidak berada di rumah.

3.Santet Susuk Konde
  Santet Susuk konde Adalah Jenis Santet pedalaman Jawa Timur yang dapat membuat korban mengidap penyakit aneh,penyakit yang diderita timbul di bagian dalam tubuh target dan hanya dapat di lihat pada saat di rontgen,dan pada saat di rontgen di rumah sakit akan nampak suatu gambaran benda semacam Paku,Tang,Silet,Kawat,besi dan lain sebagainya.

4.Santet Dayak Pelesit Matimang
 Santet Pelesit Matimang adalah Jenis Santet Dayak yang sangat ganas,Santet ini bisa membuat target jadi gila.

5.Santet Buhul Cacing Abing
  Santet Buhul Cacing Abing adalah jenis Santet Pedalaman Sumatera yang sangat ganas dan mampu membuat target menderita Sakit yang begitu lama sehingga ia mati secara perlahan

6.Santet Biriang
  Santet Biriang adalah jeni Santet banyuwangi yang dapat menyebabkan kulit rusak dan mengalami gatal-gatal menahun,sama dengan Santet Susuk Konde korban tiadak akan merasa tenang jika terkena Santet satu ini,kulitnya bentol-bentol bernanah,melepuh,dan membusuk.

7.Santet Buntu Jodoh
  Bagi Yang Sudah di kecewakan kekasi,Santet Buntu Jodoh Mungkin bisa menjadi suatu pilihan yg tepat bagi Anda.
Sesuai dengan namanya Santet Buntu Jodoh merupakan jenis Santet yang bisa membuat korban tidak laku-laku kawin,jika Pria dia akan menjadi bujang lapuk,dan jika wanita dia akan menjadi perawan tua

8.Santet Bambu Apus
  Santet Bambu Apus adalah jenis santet yang dapat membuat korban tidak dapat buang air kecil dan air besar hingga korban mati menderita,Santet ini sangat mengerikan di karnakan korban akan menjerit-jerit tidak karuan karna mengalami rasa sakit yang ada di perut.

 9.Santet Suku Badui
  Santet Suku Badui adala jenis santet ganas yang membuat Target lumpuh total,secara seketika seluruh badan target tidak berdaya sehingga akan menderita kelumpuhan seumur hidupnya.

10.Santet Kuyang
  Santet Kuyang Merupakan Santet yang dapat membuat korban Lupa,linglung,dan bingun terhadap apa yang sudah ia perbuat,Santet ini dilakukan dengan mengambil separu jiwa dari sikorban sehinga hidup dan pemikirannya setengah gila.

11.Santet Paku Jiwo
  Santet Paku Jiwo adalah jenis santet yang dapat membuat korban mengalami kebuntuan usaha,hidupnya aka selalu sial dan tidak perna mengalami keberuntungan sehingga membuat Korban Melarat Seumur Hidupnya,Santet ini biasa disebut Santet Kesialan (Santet Penghalan Rejeki)

 Itulah Bebera Contoh Santet yg sering digunakan Namun Ilmu Santet yang saya miliki bukan cuman itu saja masih banyak jenis santet yang sudah Aki pelajari dari berbagai penjuru.

Jika Penjelasan Tentang Bantuan Ilmu Santet ini dan Anda masi kurang paham atauka ingin dapatkan bantuan silahkan Tlpn Aki Di Layanan:


KI BARONG
0852 8895 8775





Diberdayakan oleh Blogger.